Jasa Penulis Konten Bahasa Indonesia

Pengguna internet yang bertransaksi secara online kini semakin banyak. Faktanya, ada sekitar 33% pengguna internet Indonesia yang mencari informasi produk atau jasa secara online. Jumlah ini sangatlah besar dan kita bisa mendapatkan banyak diantaranya.

Tetapi, itu dengan syarat.

Pembeli harus mempercayai kita terlebih dahulu.

Bagaimana caranya?

ynag termudah adalah memiliki artikel konten berbahasa Indonesia yang super. Ditulis oleh penulis berdedikasi dan berpengalaman.

Seperti penulis kami.

Kami bisa mengulas guest house Anda dari sisi terbaik.

Contohnya:

Untuk pesta pernikahnya, Andre memilih menyewa sebuah guest house di sebuah daerah wisata di Bandung. Di group WA kantor, ia jelas – jelas menyatakan bahwa tempat ini cukup besar. Selain itu, Tampaknya jumlah undangan juga terbatas. Mereka, Andre dan Istrinya tampaknya ingin merayakan resepsi yang lebih besar di Jakarta, tempat lebih banyak keluarga dan rekan – rekannya berkumpul.

Tempat ini tidak jauh dari Lembang. Jika kita berangkat dari Setiabudi, kita mesti melewati deretan pedagang bunga di pinggir jalan yang bikin gagal fokus. Rasanya pengin berhenti dan mengangkut banyak bunga sekaligus.

Kalau nggak ingat rumah yang kecil, saya sudah ambil banyak bunga – bunga tadi. Meskipun begitu, saya tetap melihat keluar jendela saat mobil kami melewati jalan Sersan Bajuri ini.

Jalan menuju ke guest house sendiri cukup ramai tetapi halus dan perjalanan terasa lancar. Akhirnya, kami tiba di sebuah jalan di sebuah kompleks perumahan. Rumah – rumah di sini besar – besar dan berpagar tanaman yang asri. Jalan perumahan yang lebar tampak sepi dan setiap trotoar memiliki taman. Tampaknya tempat ini nyaman untuk jalan jalan. Disatu sisi jalan, tampak beberapa orang yang kami kenal sudah menanti. Sebagian dari mereka mereka mengenakan kebaya seragam warna kuning gading. Tampaknya mereka panitia pernikahan disini.

Mobil kami parkir agak jauh dari lokasi. Biasa, ramai. Kami parkir diseberang sebuah rumah makan yang hari minggu ini tampaknya tutup. Tetapi udara yang sejuk menyambut begitu kami turun dari mobil. Agak beruntung karena kami parkir di jalan yang agak tinggi jadi jalannya menurun sedikit untuk sampai ke TKP. Tidak terlalu capek dan saat balik nanti toh sudah kenyang, ya kan?

Yang disebut sebagai guest house ini ukurannya lumayan besar. Bangunan di perumahan mewah ini rata – rata memang besar – besar sekaligus bertingkat. Begitu masuk kedalam, interiornya terasa sangat lapang. Bagian dalam ternyata didesain secara terbuka seperti lobby sebuah mall. Untuk lantai atas, hanya separuh dari bangunan yang memiliki lantai dua. Jadi, langit – langit untuk lantai dasar sebagian langsung tersambung ke atap. Dari lantai atas kita bisa bebas melihat ke lantai dasar. Disini, sebuah lampu chandelier besar tergantung indah dari atap hingga sejajar lantai pertama. Agak bergeser disebelah timur, pelaminan untuk kedua mempelai diletakkan, jauh dari tangga menuju lantai atas disebelah barat.

Pantas saja Andre berani memilih tempat ini untuk tempat pesta pernikahan. Sepertinya guest house ini bisa menampung lebih dari 200 orang untuk pesta resepsi berdiri.

Setelah bersalaman dan berfoto bersama, saya menuju ke arah beberapa orang yang kami kenal. Kemudian kami menuju ke meja prasmanan di taman di belakang rumah.

Untuk keperluan pernikahan, kolam di sudut taman diberi pembatas berupa tiang stainless steel dengan tali berbalut bunga warna warni. Bagus, saya harus memuji dekoratornya. Pembatas ini indah dan cukuplah untuk memberi peringatan kepada anak – anak yang ikut datang kemari.

“Hati – hati, jangan main disitu Dek.” Kadang – kadang suara seperti ini terdengar jika ada anak kecil yang mencoba menerobos tali.

Bagaimana?

Ceritanya disambung atau diputus dulu sekian?

Yang jelas, kami bisa menceritakan guest house Anda secara langsung ataupun tidak langsung seperti diatas. Penulis kami bisa menulis artikel yang mengalir secara alamiah dengan ending yang terarah.

Ya, kita kan maunya berpromosi. Jadi endingnya mesti kita arahkan untuk menjual juga kan?

Nah, jika sudah begitu, kita bisa berharap dan menunggu pelanggan guest house datang. Mereka ingin guest house yang udaranya sejuk. Jika saat siang saja sejuk, maka berolahraga pagi akan sejuk juga. Apalagi jalan perumahan ini cukup sepi.

Guest house seperti yang kita gambarkan akan diminati karena kita membaca sebuah cerita indah tentang tempat ini.

Sebuah restoran yang diulas di surat kabar juga cenderung lebih laku dibanding yang lainnya.

Sekarang, Anda bisa melakukannya untuk bisnis Anda sendiri.

Bagi Anda yang ingin membuat artikel untuk marketing, hubungi kami saja di 0818-0410-1072.

Gampang, cepat dan terpercaya.

Jika ingin yang langsung klik, silahkan klik nomer kontak dibawah.

Atau, sampai jumpa di kantor kami…

Salam sukses!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *