Jasa Penulis Konten Website

0818-0410-1072. Kami jasacontent.com kini hadir bagi Anda yang mencari jasa penulis konten website. Artikel profesional kami ditulis secara akurat dan menarik oleh penulis profesional berlatar belakang bidang yang sesuai.

Tahun 2018 ini, semua bisnis dituntut memiliki website. Kita harus tampil secara online. Kita harus tampil secara keren di internet. Kompetisi saat ini berbeda dibandingkan 10 tahun yang lalu. Kite harus memiliki konten website yang “trusted” untuk memenangkan persaingan.

Kita butuh konten yang disukai Google. Dengan ini Google akan membawa pengunjung kepada kita.

Kita butuh artikel yang menghasilkan konversi atau penjualan bagi kita, saat pengunjung benar – benar membaca konten kita.

Saat semua bisnis beriklan dan tampil di media massa cetak, maka lebih mudah menemukan media cetak dengan artikel yang berkualitas. Sekarang, saat semua tampil secara online, lebih sulit menemukan website dengan kredibilitas setara media cetak.

Ini karena penulis konten website belum tentu berlatar belakang sesuai dengan yang ditulis.

Penulis artikel web dan blog belum tentu melakukan riset untuk tulisannya. Akurasi tulisan menjadi rendah.

Ada website yang dikelola seorang diri. Pengelola menulis artikel, menambah media dan menjadi editor bagi kontennya.

Hasil akhirnya, banyak web seperti ini yang kontennya menjadi kurang berkualitas.

Ini belum menyebut konten yang tidak ditulis secara lengkap dan sekedar ditulis untuk memenuhi jatah posting saja.

Penulis tidak menampilkan yang seharusnya ditampilkan.

Bayangkan jika Anda membaca sebuah tutorial yang melompat – lompat penulisannya. Misalnya saja sebuah tutorial mengenai Corel Draw. Kita sering menemukan sebuah tutorial yang ditulis kurang lengkap.

Ada sebuah langkah kerja yang menggunakan tool tertentu.

Tetapi, tool ini tidak secara default tampil di “toolbox” milik Corel. Jadi, harus dibuka sendiri.

Tutorial yang baik membuat kita mudah mencari cara membuka tool ini. Tetapi tutorial yang kurang baik akan mengasumsikan semua pembaca sudah bisa menggunakan semua tools milik Corel. Tutorial model terakhir melewatkan cara membuka tool yang kita perlukan.

Kejadian seperti ini sepele. Tetapi pengunjung website kita bisa berpindah ke website lain yang bersedia menulis secara lebih jelas.

Apalagi jika pembaca bersangkutan harus berputar – putar mencoba – coba berbagai tools di Corel untuk mendapatkan yang diinginkan.

Pengunjung web kita ada yang awam dengan Corel. Kitalah yang harus repot menjelaskan kepada mereka tentang semua fungsi yang ada.

Jika pembaca tadi berputar – putar hingga lebih 3 kali saat mengikuti 1 tutorial, besar kemungkinan dia tidak kembali ke website yang sama.

Sebuah website yang baik sebenarnya diharapkan untuk memiliki konten yang minimal setara dengan konten surat kabar cetak.

Pembaca kita sebenarnya mengharapkan kita memiliki konten yang baik. Pembaca senang konten yang sistematis, enak dibaca dan memberikan informasi lengkap dan akurat. Mereka ingin keperluannya dipenuhi dengan membaca artikel kita.

Menulis untuk sebuah website memang sangat perlu untuk memperhatikan pembaca kita. Namun, kita juga sangat perlu untuk memperhatikan mesin pencari termasuk (dan terutama) Google.

Artikel kita harus mudah diindeks dan relevan dengan kata kunci yang kita targetkan atau SEO friendly.

*SEO = Search Engine Optimization arau teknik mendapatkan rangking bagus di mesin pencari seperti Google dan teman – temannya.

Artikel untuk website harus membantu web dan posting tersebut cepat masuk di halaman depan mesin pencari jika dicari dengan kata kunci yang ditargetkan.

Penggunaan kata kunci utama harus diperhatikan. Penggunaan kata kunci turunannya juga harus diperhatikan.

Kata kunci utama dan kata kunci turunan membuat Google lebih mudah memahami fokus artikel kita.

Artikel tentang pendidikan tinggi di Bandung berbeda dengan artikel tentang artikel tentang pendidikan di Bandung. Google bisa mengetahui arah artikel kita dengan membandingkannya dengan database mereka yang sangat besar. Tentu saja, artikel pertama menggunakan kata “universitas” dan “tinggi” dalam kombinasi yang lebih banyak daripada yang kedua. Selain itu, ada juga kata kunci lain yang berhubungan dengan pendidikan tinggi yang tidak digunakan di artikel pendidikan secara umum.

Jika kita mengerti perbedaannya, kita justru bisa “mengarahkan” Google untuk menganggap artikel kita sebagai artikel yang sesuai dengan kata kunci tertentu. Inilah artikel SEO friendly. Artikel ini diarahkan supaya mesin pencari menilai artikel kita fokus pada kata kunci target kita.

Untuk mendapatkan keduanya, kita perlu jasa penulis konten website yang berpengalaman. Penulis konten web seperti ini akan mulai menulis dengan meriset tema tulisan supaya informasi artikel menjadi akurat.

Kita tentu ingat, tulisan kita harus sistematis dan informatif bagi pembaca.

Ia akan meriset kata kunci yang digunakan para pembaca serta kata kunci turunannya. Jika sudah, Ia juga berpengalaman untuk membuat alur cerita yang baik.

Ia akan membuat suatu sudut pandang tertentu saat menulis. Kemudian, Penulis akan mengkombinasikan semuanya. Tulisan tampil dengan bahasa yang enak dan mudah difahami sekaligus SEO friendly.

Jika Anda memerlukan penulis konten website profesional yang SEO friendly, hubungi kami di 0818-0410-1072 sekarang juga.

Kami siap menulis artikel yang cocok untuk Google.

Biarkan Google membawa pengunjung Anda.

Kemudian, biarkan artikel kami mengkonversi kunjungan menjadi penjualan Anda.

Salam sukses!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *